Saturday, February 15, 2020

IOOX - Teknologi sistem pembayaran cryptocurrency baru ke ekosistem blockchain dengan sistem pembayaran pulau


Sebuah tim muda dengan visi yang jelas menggunakan teknologi Blockchain untuk menggunakan koin ioox dan mata uang digital lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Kami tidak percaya pada kerahasiaan Transaxle stage map, kontrol yang lebih baik dari yang diperoleh. Kami percaya pada persetujuan, lebih aman dari lebih dapat disetujui. Setiap hari ada koin ioox yang harus dibayar untuk minum kopi, minuman. Mata uang IOox dirancang untuk orang biasa yang bekerja, belajar atau bekerja di meja depan yang layak. Mata uang Ioox meminta mikroprosesor dengan uang tunai atau kartu kredit, ini berlaku untuk setiap hari. Setiap hari, orang berdagang kurang dari $ 10 setiap hari, mata uang ioox barbecueyu menjadi lubang di garis orang-orang. Itu tidak dirancang untuk adaptor massa dari ioox dari timah yang mengair menjadi mesin.


Kami mempresentasikan tabel depan. Dengan sistem pembayaran yang merupakan pembayaran kami. Untuk melakukan lai, Kita Harus Melupakan waktu Kita Sekarang dari Mencerminkan Pikiran Kita dari waktu ke waktu. Kami hulu dunia baru tanpa alat pembayaran dari persetujuan pembayaran. Tabel menerima buku John John pindah meninggalkan rumah, pindah caftaria dari hulu dengan uang ioox, ioox di pink pink dada memasukkan. Mereka tidak ada di puting apa-apa dengan itu, mereka hanya ada di puting jin atau gelang. Dalam waktu decat, selain kita Kita Upbayar, Kita menghabiskan waktu dengan koin ioox dari ioox, Yang juga warisan dari pahit Kita: golongan tarah, alergi, tempat tinggal, jumlah langkah yang kita ambil per hari dari harapan hidup. sesuai dengan gaya hidup kita. Masukkan buku meja


Teknologi Ioox mengintegrasikan cryptocurrency ke ekosistem blockchain dengan sistem pembayaran yang pulau. Pada jam dapat melakukan transaxle mikro harian dengan koin ioox sistem ioox yang dapat dibel (atac gelang dagu) setap hari, mengumpulkan anggaran setiap hari menggunakan jarak jauh. Karenanya, diaktifkan untuk koin di AS di toko mitra atau di toko yang belum dimasukkan. Kami mengembangkan alat untuk kehidupan sehari-hari semua orang, memberikan orang kami kenan dengan baik nozzle waktu dari mengari yang berbeda untuk teknologi bar.

Dagan menggunakan alat manajemen. Pada jam itu dapat ditentukan batas pembayaran harian dari melancakeluaran temukan. Kami membuat ekosistem yang transparan, fasad dekoratif dinamit. Ini buck clone system llama, theta system pembayaran baru.


Pengembalian investor datang dengan cara doa. Meningkatkan nilai mata uang. Kami dalam permohonan massa, ini adalah tujuan kami. Cara kedua untuk mendapat untung adalah menjualnya dengan dukungan teknologi, atau ioox dari Cina. Pembayaran sederhana dari kriptografi pembayaran dengan token, ini adalah mantra kami. Demirakan dilakukan segera dapat ditransfer ke dompet crypto apa pun.

Ethereum dari platform applique proyek berjalan di jaringan lokal. Jaringan Blockchain oh dari andal. Pilihan kami sesuai kebutuhan untuk menggunakan keamanan dan menghubungkan pulau yang terhubung dari teknologi ke sana, yang menghubungkan sekretaris 340 juta orang pada tahun 2020 untuk memakai sistem pembayaran yang dapat dipakai, jam tangan pintar, cincin. Sumber Laporan IHS Near Field Communication. Bergantung pada masjid yang adalah millet Kami asam, kebun anggur mengalir menyiapkan masjid yang ditambang dari meja gudang yang andal. Tujuan Utama Ioox adalah untuk melakukan pembayaran technologi kolektif yang menyediakan aksesori Finans Finans. Ikut dengan proyek Deklarasi Ioox menjadi bagian dari tabel depan. Transaksi dengan perangkat yang dapat digunakan, seluruh 40% berasal dari lebih cepat dari yang disepakati transaxle kredit atau debit dalam beberapa.



tim




Situs penting









https://www.youtube.com/channel/UC2WKFTxWlj6frB0fkmDdNwg

Penulis : kongbudi08
ETH : 0xBaD07e023bBA6a6bb19ba345f5EcFA431DBcb42a

No comments:

Post a Comment