Monday, January 27, 2020

Bambu Dapat Mengendalikan Kesehatan Anda di Blockchain

Hai, ada mengintip! Bagaimana harimu hari ini? Saya harap Anda semua mengalami hari yang menyenangkan!

Tentu saja, kita semua tahu betapa pentingnya kesehatan kita dalam kehidupan sehari-hari. Itu sangat penting karena kesehatan jauh lebih mahal daripada rekening bank, properti atau aset lain yang kita miliki. 

Namun, salah satu masalah yang kita miliki saat ini adalah bahwa tidak semua makanan yang kita makan aman.

Kita mungkin tidak tahu dari mana tepatnya makanan pertanian dan olahan ini berasal. Bahkan jika kita bertanya tentang asal-usul mereka, sulit untuk percaya saat ini. Anda tahu mengapa? Itu karena mereka dapat menyesatkan konsumen mereka dengan memberi mereka informasi yang salah tentang asal usul makanan pertanian dan olahan di pasar. Sulit untuk melacak mereka sebagai konsumen.

Akibatnya, semakin banyak orang mengalami masalah kesehatan yang serius (terutama yang degeneratif) jika mereka terus memakannya tanpa menyadari asal mereka yang sebenarnya. Begitu mereka menderita penyakit degeneratif, itu akan memaksa mereka untuk menghabiskan banyak uang untuk obat-obatan, rumah sakit, dll. Lebih buruk lagi adalah kebanyakan dari mereka tidak mampu untuk membeli asuransi kesehatan. Masalah ini berlanjut selama beberapa dekade. 

Saat ini, ada solusi yang akhirnya akan mengakhiri masalah yang kami alami dalam hal pelacakan barang dari asalnya ke yang lain dengan penerapan teknologi #blockchain .

Ini disebut Bambu! Anda dapat menonton video di sini untuk melihat cara kerjanya:



Sebelum kita mulai, saya ingin memberi Anda info singkat tentang Bambu. Ketika datang ke proyek mereka, Bamboo menggabungkan kecerdasan buatan (AI), internet of things (IoT) dan teknologi blockchain yang mengganggu di mana kita dapat melacak kemajuan kesehatan kita dan mendapatkan imbalan karena melakukannya di platform mereka.
 
Sejujurnya, saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Mendapatkan imbalan karena menciptakan gaya hidup sehat? Kedengarannya bagi saya bahwa itu akan memotivasi banyak orang untuk tetap sehat dalam jangka panjang.

Tanpa basa-basi lagi, saya ingin berbagi lima alasan mengapa proyek ini sendiri dapat membawa kesehatan kami ke tingkat selanjutnya dengan penerapan teknologi blockchain yang mengganggu:

1 - Pelacakan anti bocor dan pemantauan makanan pertanian dan olahan

Salah satu masalah yang kita miliki saat ini adalah tentang asal mula makanan olahan dan pertanian di daerah masing-masing. Sebagian besar dari kita hanya mengabaikan masalah seperti ini, terutama jika kita membelinya di supermarket, pasar publik dan sebagainya. Kami tidak dapat melacak mereka untuk selamanya. Bahkan jika kita bertanya, jawaban mereka tidak akan akurat atau benar.

Tetapi dengan Bambu, transparansi sudah ada di sana. Dengan kekuatan blockchain, kecerdasan buatan, dan internet hal-hal, ini menyediakan pelacakan dan pemantauan yang lebih baik tentang asal-usul makanan pertanian dan olahan. Bukan dengan menggunakan sistem pelacakan dan pemantauan tradisional, tetapi dengan menggunakan teknologi blockchain. Ini adalah buku besar yang didistribusikan publik di mana semua kegiatan dicatat dan tidak dapat dirusak. 

Inilah keindahan proyek Bamboo. Dengan fitur pelacakan dan pemantauan tamper-proof dari makanan olahan dan pertanian, Bamboo memastikan bahwa status kami akan tetap sehat. 

2 - Lupakan kesembuhan. Pencegahan lebih baik. Dapatkan hadiah.

Saya ingat terakhir kali tentang bergabung dengan perusahaan pemasaran jaringan yang berhubungan dengan kesehatan. Ketika saya pertama kali disajikan dengan perusahaan dan produk mereka, presenter akan berkata, "Mencegah lebih baik daripada mengobati." Sejujurnya, ini adalah kenyataan yang menyedihkan bagi mereka yang sudah menderita penyakit degeneratif seperti diabetes, radang sendi dan sebagainya.

Tetapi bagi mereka yang masih "sehat", jauh lebih baik untuk berpikir dan bertindak daripada melakukannya nanti. 

Hal yang baik tentang Bambu adalah bahwa Anda tidak hanya akan bertanggung jawab atas kesehatan Anda, tetapi Anda juga akan mendapat hadiah. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya akan senang mendapatkan hadiah dengan apa pun, terutama dalam hal menjalani gaya hidup sehat. Bamboo memiliki platform canggih di mana Anda bisa mendapatkan hadiah karena menjaga diri Anda sehat. 

Bamboo akan memiliki aplikasi web dan seluler untuk bertanggung jawab atas kesehatan Anda. Salah satu fitur menarik yang saya suka jujur ​​adalah buku harian itu sendiri. Dengan fitur buku harian Bamboo, ini akan membantu Anda termotivasi untuk tetap sehat setiap hari. Tidak hanya itu, itu juga dapat diintegrasikan kemudian dengan perangkat yang dapat dikenakan juga. 

Adapun imbalannya, itu adalah sesuatu yang paling menarik minat saya. Jika saya mempertahankan gaya hidup sehat, saya mungkin akan mendapatkan hadiah dengan premi asuransi yang rendah, voucher hadiah, tiket gym dan sebagainya. 

3 - Didukung oleh perusahaan mapan bernama Archipelago

Aku harus jujur ​​dengan kalian semua! Hanya sedikit proyek blockchain dan #cryptocurrency yang didukung oleh perusahaan mapan dan stabil. Yang mengejutkan saya, Bamboo adalah salah satunya. Setelah sebuah proyek didukung oleh perusahaan yang sah dan stabil, saya tidak ragu bahwa mereka akan berhasil dalam jangka panjang. Aman untuk mengatakan bahwa kita dapat bertanggung jawab atas kesehatan kita di blockchain melalui dukungan kuat mereka, karena prioritas mereka adalah untuk terhubung dan memberikan layanan terbaik kepada konsumen seperti saya.
Bambu saat ini didukung oleh Archipelago, yang dimulai pada 2005 sebagai rumah perantara bagi asuransi internasional. Namun, pada 2012, mereka telah tumbuh menjadi perusahaan asuransi yang mapan dan telah membangun jejak di pasar ASEAN. 

Mereka tidak seperti asuransi lain di pasar. Selama 5 tahun terakhir, mereka menganggap diri mereka sebagai perusahaan yang didanai dengan baik, menghasilkan sekitar $ 205,7 juta total pendapatan. Tidak hanya itu, tim manajemen mereka berpengalaman dengan lebih dari 100 tahun digabungkan dalam mengoperasikan Archipelago. 

Dengan Archipelago mendukung proyek Bambu, saya tidak ragu bahwa mereka akan menjadi pengubah permainan utama dalam industri kesehatan dan kesejahteraan. 

4 - Lebih dari 25 mitra, termasuk penyedia layanan kesehatan

Tahun ini saja, Bamboo telah mendapatkan sekitar 25 mitra untuk membantu mereka mempercepat ekosistem kesehatan dan kesejahteraan mereka. Tidak hanya itu, mereka memiliki 2 juta konsumen yang luar biasa pada hari pertama saja. Yang bisa saya katakan adalah bahwa ada sesuatu dalam proyek ini yang membangkitkan minat banyak orang, terutama perusahaan dan perusahaan perawatan kesehatan yang telah bermitra dengan mereka.

Saya tidak ingin menyebutkan masing-masing, tetapi saya ingin menyebutkan beberapa saja. Nama-nama perusahaan perawatan kesehatan ini sangat besar dan terkenal, yang akan mempercepat pengembangan produk mereka dan ekosistem terdesentralisasi dalam bentuk teknologi blockchain yang mengganggu.

Beberapa nama terbesar yang bermitra dengan Bamboo adalah Technovative Group, Joget Workflow, Dexafit, HealthSapiens, Pathlab, Fullerton, CGCX.io dan banyak lagi.

Saya tidak ragu bahwa dengan kemitraan kuat mereka yang berkelanjutan, tidak ada yang menghentikan Bambu untuk tumbuh dan meningkatkan produk dan layanan mereka di tahun-tahun mendatang. 

5 - Ini meningkatkan motivasi kita untuk tetap sehat dengan mendapatkan penghasilan pasif sebagai pemegang token BBM

Ini adalah salah satu alasan mengapa saya sangat menyukai Bambu. Ketika kita mendapat imbalan karena tetap pada jalur untuk menjadi sehat, ada juga kesempatan bagi kita untuk mendapatkan penghasilan pasif juga. Bagaimana? Dengan menjadi pemegang token BBM.

Jika Anda pemegang token BBM, mereka akan membayar dividen 15% kepada Anda setiap tahun, dan distribusinya transparan karena teknologi blockchain. Dengan cara itu, itu akan memotivasi kami lebih banyak untuk mendapatkan penghasilan pasif sambil mengelola kesehatan kami menggunakan platform Bamboo. Karena saya menghargai hadiah yang diberikan platform kepada kami, mendapatkan dividen tahunan dalam token BBM sebagai pemegang jangka panjang akan lebih manis!

Saya mengerti bahwa hanya segelintir proyek cryptocurrency yang melakukan ini kepada pemegangnya. Saya tidak akan menyebutkan nama, tapi saya mengalami itu dari mereka dan saya berterima kasih. Penghasilan pasif adalah sesuatu yang saya nantikan akhir-akhir ini, dan Bamboo dapat melakukan itu untuk saya dan sisanya yang sangat percaya pada proyek ini.

Anda cukup membeli token BBM dari situs web resmi mereka . Tidak peduli berapa jumlah token BBM yang Anda pegang, Bambu akan sangat cukup murah bagi Anda untuk dimasukkan dalam hadiah dividen mereka. 

Ini jauh lebih baik untuk membeli dan BBMs ditahan selama dividen daripada bergabung di palsu dan scammish #Bitcoin dan program ponzi kripto Untuk memastikan, Anda tidak akan mendapatkan cukup stres.


Kesimpulan saya tentang Bambu

Yang bisa saya katakan adalah saya sangat terkesan dengan konsep proyek mereka. Sejujurnya saya berpikir bahwa tim melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membawa Bambu ke tingkat selanjutnya. Mereka melakukan apa pun untuk membuat perbedaan bagi pelanggan mereka dengan ekosistem Bambu canggih untuk industri kesehatan ASEAN.

Saya juga memeriksa peta jalan mereka dan saya sangat terpesona pada yang satu ini. Saya sangat terkesan dengan prestasi masa lalu mereka dan rencana masa depan. Jujur saya pikir mereka baik-baik saja dengan tetap berpegang pada rencana mereka di peta jalan. Tidak ada keraguan bahwa mereka berada di jalur yang benar untuk akhirnya mengubah lanskap kesehatan dan kesejahteraan. 
Bambu adalah hal baru bagi saya, dan saya yakin orang lain juga akan melihatnya!

Bagaimanapun, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda membaca posting blog saya tentang Bambu. Saya berharap bahwa proyek ini sendiri pada akhirnya akan membuat perbedaan dalam industri asuransi kesehatan dan kesehatan. Bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan atau sadar kesehatan, saya dapat mengatakan bahwa Bambu akan menjadi pilihan yang tepat.

Dengan menerapkan teknologi blockchain di ekosistem mereka, tidak ada keraguan bahwa Bamboo akan berada di depan dan di jalur yang benar untuk menjadi solusi jangka panjang dalam industri perawatan kesehatan di tahun-tahun mendatang. Jika Anda berpikir bahwa posting saya mengenai Bambu bermanfaat bagi Anda, silakan jangan berpikir dua kali dalam membagikan ini kepada teman-teman Anda, terutama mereka yang berada di industri kesehatan dan kripto.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Bamboo, kunjungi saja situs web resminya di sini . Saya juga mengundang Anda untuk meluangkan waktu membaca whitepaper mereka juga. Saya tahu bahwa situs web mereka dapat memberikan Anda penjelasan dan info singkat, tetapi whitepaper mereka dapat memberi Anda pengetahuan yang lebih dalam tentang bagaimana semuanya bekerja di ekosistem mereka.

Tautan yang bermanfaat ke situs

Facebook: https: //www.facebook . com / thebamboo.io /
YouTube: https: // www. youtube.com/channel/UCRwiPq3T0ekHQ-8LlsR0kWg/featured

Penulis:
Bitcointalk Nama pengguna: kongbudi08
Alamat Eth: 0xBaD07e023bBA6a6bb19ba345f5EcFA431DBcb42a

No comments:

Post a Comment